Kemitraan Google Cloud & Optimizely Akan Memberdayakan Pemasaran Digital

Kemitraan Google Cloud & Optimizely akan memberdayakan pemasaran digital – Dengan cara yang sama, penting bagi perusahaan yang tepat untuk membantu masalah terkait situs web, sama pentingnya bagi pemasar untuk memiliki teknologi terbaik dan tercanggih yang menafsirkan dan bereaksi terhadap perilaku konsumen waktu nyata.

Kemitraan Google Cloud & Optimizely Akan Memberdayakan Pemasaran Digital

workwithus.org – Inilah sebabnya Optimizely bermitra dengan Google Cloud Platform (GCP). Bersama-sama, solusi Eksperimen Optimizely dan platform Google Cloud yang tepercaya dan aman akan memberdayakan pemasar untuk membuka potensi digital mereka, menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan memberikan hasil bisnis yang kuat.

Kami senang dengan apa artinya ini bagi pelanggan kami, karena sekarang alat Eksperimen terbaik dari jenis Optimizely akan diberdayakan oleh Google Cloud. Selain itu, kami senang dengan visi bersama untuk menghadirkan alat paling canggih di dunia bagi pemasar di mana pun, dengan rangkaian eksperimen Optimizely yang menggabungkan beberapa alat yang paling banyak digunakan dalam repertoar pemasar, seperti Google Analytics , di platform Google Cloud.

Visi bersama kami melihat ke arah masa depan yang selamanya dibentuk oleh laju perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Selama pandemi, telah terjadi pergeseran luas dalam permintaan konsumen untuk pembelian sekali klik, inventaris yang tersedia, dan waktu pengiriman yang lebih cepat. Mengingat hal ini, setiap perusahaan — besar atau kecil — harus beralih ke strategi data konsumen yang lebih ofensif.

Sebagian besar bisnis membuat penyesuaian yang mengesankan untuk mengakomodasi konsumen selama puncak pandemi. Namun, banyak data menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen mengharapkan perusahaan untuk memberikan interaksi yang lebih personal, baik secara online atau secara langsung. Perusahaan yang memenuhi tuntutan ini akan meningkatkan pendapatan dan menciptakan pelanggan kembali yang lebih bahagia dan lebih puas.

Hal ini terutama berlaku untuk pembuat konten dan pemasar, yang keduanya telah berjuang untuk menyeimbangkan waktu yang dibutuhkan untuk ide dengan kebutuhan klien mereka, perubahan harian pada lanskap digital, permintaan konsumen akan lebih sedikit salinan, dan pengalaman pengguna yang lebih mudah.

Pendekatan pemasaran linier tradisional tidak bergerak cukup cepat untuk mengikuti kecepatan konsumen saat ini. Tetap kompetitif dalam lanskap digital saat ini berarti sangat sadar akan kebutuhan dan harapan konsumen yang terus berubah saat ini. Kemitraan antara GCP dan Optimizely menjawab tantangan itu.

Baca Juga : Panduan Utama Untuk Manajemen Pengalaman Digital

Kemampuan untuk memaksimalkan wawasan dari data pelanggan menggunakan pembelajaran mesin dan analitik tingkat lanjut dapat membantu semua bisnis mengotomatiskan proses, merampingkan operasi, dan membuat prediksi cerdas tentang perilaku konsumen. Dilakukan dengan benar, seperti halnya menggunakan Google Cloud dan Optimizely, platform pengelolaan data yang cepat dan akurat dapat meningkatkan kedalaman layanan yang diperluas ke pelanggan.

Langkah pertama bersama-sama ini merupakan kemenangan yang menggembirakan bagi Optimizely, kemenangan yang menggembirakan bagi Google, dan kemenangan yang mengubah permainan untuk industri pemasaran secara keseluruhan… dan ini baru permulaan.

Lima tips ampuh untuk meningkatkan alur kerja CMS Anda

Sistem manajemen konten telah menyederhanakan operasi situs web, memungkinkan karyawan melakukan pekerjaan terbaik mereka. Mari kita lihat cara untuk mengoptimalkan alur kerja CMS.“Ada cara untuk melakukannya dengan lebih baik – temukan.” Thomas Edison  mengucapkan kata-kata itu untuk memotivasi tim peneliti dan penemunya untuk terus berinovasi.

Kami mempekerjakan mereka untuk meningkatkan transformasi digital dan alur kerja CMS.Sebuah survei baru-baru ini menyebutkan  pemberdayaan karyawan  sebagai faktor utama untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Sistem Manajemen Konten ( CMS ) telah menyederhanakan pengembangan dan administrasi situs web, memberdayakan karyawan untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka.

Mari kita lihat cara untuk mengoptimalkan alur kerja CMS agar karyawan tetap terlibat dan pelanggan puas.

Takeaways utama:

Sangat penting untuk memahami strategi konten web Anda sebelum menggunakan sistem manajemen konten.

Peserta dalam alur kerja CMS biasanya mencakup pemangku kepentingan, manajer proyek, penulis, desainer grafis, editor, pemberi persetujuan, anggota tim pemasaran , dan administrator TI.

Memetakan tahapan dalam sistem manajemen alur kerja pengembangan konten.Anda dapat mengatur mekanisme untuk memindahkan proyek secara otomatis, seperti perutean berbasis peran dan pemberitahuan pengingat.Saran untuk menetapkan standar dan pedoman tingkat bisnis mencakup konvensi penamaan file, gaya editorial , dan daftar periksa SEO.

Cara untuk mengoptimalkan alur kerja CMS

Bagaimana Anda bisa mendapatkan penggunaan terbaik dari sistem manajemen konten Anda? Diagram berikut berisi lima tip.

Mari kita periksa setiap poin.

Strategi

Selalu mulai dengan rencana. Itu selalu dimulai dengan sebuah rencana .

Sebelum Anda dapat menggunakan CMS, memahami  siklus hidup strategi konten  sangat penting. Jawab pertanyaan berikut:

  • Apa tujuan bisnis kita?
  • Siapa target audiens kita?
  • Apa tema keseluruhan untuk konten kami?
  • Platform digital mana yang akan kami gunakan untuk menampilkan konten (misalnya, situs web, aplikasi, saluran video)?
  • Jenis konten apa yang akan kita buat (misalnya, blog, video, podcast)?
  • Bagaimana kami akan memasarkan konten kami (misalnya, media sosial, iklan TV, dll.)?
  • Apa metrik untuk sukses?
  • Bagaimana kami akan mempertahankan konten?
  • Menerapkan alur kerja CMS yang efisien menjadi lebih dapat dicapai setelah bisnis menyempurnakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Tentukan peran

Sekarang saatnya untuk memilih anggota tim yang terlibat dalam pembuatan konten, alur kerja persetujuan, dan tahap manajemen. Meskipun bukan daftar definitif, peserta dalam alur kerja CMS biasanya mencakup:

Pemangku kepentingan – pemohon atau pemilik konten Anda.

Manajer proyek – bertanggung jawab untuk menetapkan tugas konten dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun tentang penugasan yang ada atau prosedur alur kerja. Juga, manajer harus memelihara dan meninjau konten masa lalu. Apakah mungkin untuk merevisi artikel sebelumnya? Bisakah Anda mengubah, katakanlah, blog menjadi video? Apakah Anda memverifikasi bahwa proyek tidak mengulangi konten sebelumnya?

Penulis untuk membuat konten – tergantung pada bisnisnya, penulis dapat menjadi karyawan tetap atau penulis tamu dengan keahlian di bidang tertentu.

Desainer grafis – dapat melengkapi karya penulis dengan infografis, foto , dan animasi. Para desainer juga dapat bertanggung jawab untuk membuat proyek video yang lengkap.

Desainer UX (pengalaman pengguna) – uji dan tingkatkan konten untuk pengguna akhir.

Editor – memberikan jaminan kualitas, memastikan tidak ada kesalahan ejaan, kalimat yang benar secara tata bahasa , dan konten yang menarik.

Menyetujui – tandai konten yang siap dipublikasikan. Pemberi persetujuan dapat menjadi peran unik atau dapat menjadi bagian dari fungsi manajer proyek atau editor.

Sebuah tim pemasaran  mempromosikan konten .

Administrator TI – dapat membantu dengan implementasi dan masalah teknis apa pun.

Setelah Anda menentukan peran dengan jelas, Anda dapat menetapkan grup dan izin di sistem manajemen konten. Kemudian, menjadi mudah untuk menambah atau menghapus individu dari fungsi tertentu.

Petakan tahapannya

Selanjutnya, identifikasi setiap tahap proyek Anda. Urutan peristiwa alami dapat berupa:

  • Detail permintaan
  • Menulis
  • Mengedit
  • Pengujian UX
  • Publikasi
  • Promosi

Namun, Anda membuat langkah-langkah berdasarkan pengetahuan menyeluruh tentang proses bisnis Anda.

Siapkan mekanismenya

Manfaat dari alur kerja CMS adalah Anda tidak lagi bertanya-tanya pada tahap apa Anda dalam pembuatan konten atau siapa yang sedang mengerjakan tugas tersebut. Anda dapat menerapkan mekanisme untuk memindahkan proyek secara otomatis. Berikut adalah beberapa pedoman:

Manfaatkan template alur kerja dan kalender CMS untuk menyusun tahapan proyek.

Tetapkan status khusus untuk menyampaikan tahapan proyek secara akurat (mis., Ditugaskan, Dalam Proses, Pending Review, Disetujui).

Menyediakan forum untuk komunikasi kelompok dan perubahan status. Pengguna harus menerima pemberitahuan ketika ada pembaruan untuk tugas atau ketika seseorang menambahkan komentar.

Tetapkan perutean berbasis peran untuk memindahkan proyek ke tahap berikutnya secara otomatis.

Miliki fitur penugasan ulang untuk dengan cepat meneruskan pekerjaan, jika diperlukan, kepada seseorang dengan ketersediaan atau keahlian yang lebih baik.

Buat pemberitahuan pengingat untuk setiap langkah proyek. Misalnya, jika tugas tidak ditetapkan selama lebih dari satu hari, email atau pesan teks memperingatkan penulis untuk menerima tugas tersebut. Pemberitahuan lain dapat mengingatkan editor untuk mengoreksi konten. Setelah menerbitkan konten, tim pemasaran dapat menerima pemberitahuan untuk mempromosikan karya tersebut.

Alur kerja CMS harus melacak perubahan dalam proyek. Misalnya, itu akan membuat stempel waktu ketika penulis menyelesaikan tugas mereka dan editor menyelesaikan ulasan.

Mekanisme ini harus mengurangi kebutuhan untuk melacak tugas dan tindakan secara manual. Mereka juga harus mendorong komunikasi terbuka, yang akan mengurangi inefisiensi.

Membangun pemerintahan

Meskipun metode teknis untuk membuat alur kerja CMS sangat penting, menetapkan pedoman dan kriteria tingkat bisnis sangat berharga.

Anggap ini sebagai semacam proses persetujuan untuk CMS atau alur kerja konten. Ini memastikan bahwa sebelum menerbitkan konten, ada proses persetujuan konten definitif yang tidak akan mengganggu alur kerja editorial.

Saran untuk standardisasi antara lain:

  • konvensi penamaan file
  • gaya redaksi
  • pedoman nada
  • daftar periksa pemeriksaan
  • daftar periksa SEO

Terakhir, terus-menerus mengaudit proses alur kerja CMS Anda, mencari tanda-tanda untuk perbaikan.

Sederhanakan alur kerja CMS Anda dengan Optimizely

Alur kerja sistem manajemen konten yang efektif akan membantu Anda dan tim produksi konten Anda untuk tetap teratur, memenuhi tenggat waktu Anda, dan secara efisien menghasilkan konten berkualitas tinggi dan menarik yang mendidik pelanggan Anda dan memperkuat merek Anda. Secara optimal memberdayakan bisnis untuk memiliki strategi konten web yang sukses.

Platform kami memiliki antarmuka admin yang fleksibel yang memungkinkan penulis, penyedia konten, dan editor untuk mengembangkan pengalaman pengguna yang menarik. Bisnis dapat mengelola konten mereka dari lokasi pusat dengan alur kerja penerbitan yang lancar. Jadikan konten tersedia menggunakan API tanpa kepala, CMS tanpa kepala, atau Jaringan Pengiriman Konten global (CDN) Optimizely.